Persewaan Mobil di kota Solo

Anda butuh persewaan mobil di kota solo murah central sewa mobil solo,rental mobil di solo,sewa mobil surakarta,rent car solo penyedia jasa persewaan mobil solo
Cari persewaan mobil solo...?
Gracia sewa mobil solo ada untuk anda yang membutuhkan jasa persewaan mobil di kota Solo atau kota Surakarta tarif murah dan kompetitif maaf hanya menyewakan mobil beserta driver berpengalaman dan sedia pakaet mobil untuk wisata (include mobil+driver+bbm) mengunjungi tempat obyek wisata di Solo dan sekitarnya ke Museum Keraton Surakarta Hadiningrat ,Pura Mangkunegaran,Wisata City Tour ,Kampoeng Batik Laweyan,Kauman,Wisata Kuliner,Wisata Alam ke Tawangmangu ,Wisata Candi Sukuh,Candi Cetho,Candi Prambanan,Candi Borobudur,Wisata Museum Purba kala Sangiran,dsb nya.
Armada yang kami sediakan antra lain : Xenia All new,Avansa,Innova,Apv arena,terios,grand livina,elf,pregio,bus pariwisata.
Anda bisa reservasi dan info hubungi 0818254455 - 02717990455 Gracia rental mobil solo central cari persewaan mobil Solo murah

17 komentar:

  1. Persewaan mobil solo nyaman,ramah,menyenagkan perjalanan yang mengesankan bersama persewaan mobil di kota solo,tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. tks comment ,dapatkan perjalanan yang berkesan bersama persewaan mobil solo,betul-betul murah,nyaman tidak harus mahal

      Hapus
  2. PERSEWAAN MOBIL SOLO atau lebih dikenal dengan Car Rental Solo adalah usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi, khususnya sewa mobil di Kota Solo dan sekitarnya. Meskipun bukan rental mobil solo yang berdiri pertama kali, namun Persewaan mobil solo berkomitmen untuk menjadi yang terbaik.

    Hadir sebagai wajah baru di Kota Solo dalam memberikan pelayanan rental atau sewa mobil, Persewaan Mobil Solo siap melayani kebutuhan anda. Persewaan Mobil Solo mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan customer ketika melakukan perjalanan bersama Persewaan Mobil Solo Dengan menawarkan semua jenis mobil beserta driver, tentunya akan menjadi pilihan dan solusi tepat ketika anda membutuhkan transportasi saat berada di wilayah kota Surakarta

    BalasHapus
  3. Persewaan mobil solo menyediakan driver-driver handal berpengalaman pelayanan is oke ,mobil sewa berkondisi prima,selalu ada yang baru ,tarif murah kompetitif,sukses slalu ,kamsiah

    BalasHapus
  4. Persewaan mobil solo sebagai penyedia jasa sewa mobil di kota Surakarta,harus selalu melayani yang terbaik bagi setiap pelanggannya dan armada selalu terawat sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang serta driver yang tidak ugal-ugalan di jalan raya selalu mematuhi dan tertib berlalu lintas
    best regard
    Sewa Mobil Solo Gracia . Wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Best regard too,tks salam persewaan mobil solo murah,nyaman,aman,tks

      Hapus
  5. Sewa Mobil Solo melayani paket mobil untuk wisata + pengemudi di Solo dan sekitarnya dengan layanan istimewa mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan anda ,tks
    Best regard
    Sewa Mobil Solo

    BalasHapus
  6. Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
    Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
    Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
    Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
    Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

    Transportasi
    Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
    Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
    Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
    Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
    Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
    Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya

    BalasHapus
  7. Rental mobil solo-sebagai sarana penyedia jasa rental mobil di kota Solo dalam melayani setiap pelanggannya dituntut selalu siap dalam menservice setiap unit armada agar senantiasa berkondisi prima,bersih,terawat,ac dingin karena anda adalah special kami melayani dengan sepenuh hati,on time,online semua tercipta untuk kenyamanan berkendara di perjalanan bagi pemakai jasa rental mobil solo ,sebagai pedukung driver-driver handal kami selau siap mengantar dengan rasa penuh tanggung jawab senantiasa kami tanamkan.
    Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia sudah banyak merasa puas dengan pelayanan kami karena kepuasan anda adalah harapan kami,tentunya kami tetap terus melakukan yang terbaik demi kepuasan setiap pelanggan kami.
    Bagi anda yang ingin berwisata ke Solo dan sekitarnya pilih Gracia Rental Mobil Solo penyedia jasa sewa mobil terbaik,profesional,on time siap mengantar maupun menjemput anda pp / drop off.
    Beragam pilihan unit mobil sewa yang kami sajikan untuk anda diantaranya ialah :
    -Toyota Alphard,Camry,Innova,avansa,Yarris
    -Daihatsu Xenia,terios
    -Nissan Grand Livina
    -Suzuki APV Arena
    -Honda Civic,Jazz
    -Isuzu Elf / Kia Pregio / Travello
    -Bus Pariwisata
    Menyewakan mobil rental selalu beserta driver berpengalaman.
    Silahkan hubungi Gracia Sewa Mobil Solo untuk info dan reservasi :
    -0271-7990455
    -0818254455
    -085290955554
    -081578334005
    (bp.yunus)
    Kami tunggu kedatangan anda di kota Solo
    Dapatkan perjalanan berkesan bersama kami Gracia rent car solo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi pelaku bisnis yang berencana melakukan mobilitas perjalanan ke kota Solo dan sekitarnya dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta driver berpengalaman,kami Gracia sewa mobil solo siap mendukung kelancaran perjalanan anda dengan unit mobil sewa baru berkondisi prima,bersih,terawat dan pelayanan bintang lima harga relatif murah kompetitif,sedangkan tujuan sesuai anda baik didalam maupun keluar kota Solo atau kota Surakarta area Sukoharjo,Wonogiri,Sragen,Karanganyar,Boyolali,dan kota lainnya (Joglosemar),Jogyakarta,Semarang ,dst nya.
      Untuk info dan pemesanan contact us 0818254455 / 0271-7990455 Rental Mobil Solo Gracia

      Hapus
  8. Persewaan mobil solo diperlukan ketika anda ingin atau berencana melakukan perjalanan keluar kota khususnya ke kota Surakarta atau ke solo keperluan bisnis,tugas kantor,berwisata,keperluan keluarga,dsbnya
    tidak menggunakan mobil pribadi via Airport,stasiun atau terminal ,nah untuk menunjang sarana keliiling di kota Solo nya anda bisa menggunakan jasa sewa mobil solo gracia kami rekomendasikan murah,nyaman,aman,ramah dan bersahabat dengan pelayanan oke bisa dengan sewa mobil + driver yang sudah berpengalaman siap mengantarkan / menjemput sesuai tujuan anda,tks
    Best regard
    Yunus sugiarto

    BalasHapus
  9. Persewaan Mobil Solo drop off ke ponorogo all-in tarif harga sewa mobil berapa duit..? tks

    BalasHapus
  10. Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB


    persewaan mobil solo

    rental mobil solo

    sewa mobil surakarta

    sewa mobil solo

    gracia rent car solo

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Untuk Anda yang membutuhkan jasa rental mobil di kota Solo yang murah,nyaman,aman,ramah bersahabat hub.0818254455 Gracia Rental Mobil Solo menyewakan mobil rental +driver2 baik berpengalaman dan unit mobil berkondisi baru prima jenis mobil sewa yang tersedia : xenia,avansa,apv arena,innova,terios,grand livina,pregio,travello,elf,dllnya, Kepuasan pelanggan harapan kami,sampai jumpa dikota Solo Berseri,GBU

    BalasHapus